Monday 16 July 2012

Hari Pertama Masuk Sekolah

16 Juli 2012 merupakan hari pertama masuk sekolah bagi seluruh siswa di Kabupaten Purworejo. Di SD Negeri     Purworejo juga demikian. Siswa terlihat sangat bersemangat hari ini. Mereka senang dan ceria mengikuti proses kegiatan hari ini di sekolah. 
Siswa kelas 1 baru juga terlihat sangat lucu dan sangat optimis akan belajar untuk mencapai impian mereka di sekolah tercinta ini. Dalam amanat upacara bendera Senin pagi, kepala sekolah Saino,M.Pd menyampaikan pesan agar siswa lebih rajin belajar terutama untuk siswa kelas VI, dan untuk siswa kelas V merupakan puncak meraih prestasi kejuaraan di berbagai lomba tahun ini. 
Selama 3 hari pertama masuk sekolah, pembelajaran belum penuh secara timing, karena masih dalam masa orientasi, sehingga dipulangkan pukul 10.00 WIB. Menurut kalender pendidikan, Jumat dan Sabtu adalah libur awal puasa ramadhan, sehingga pembelajaran secara aktiv dan full time akan berlangsung mulai hari senin, 23 Juli 2012 dengan jadwal yang disesuaikan karena bertepatan dengan ibadah puasa.

No comments:

Post a Comment