Thursday 5 July 2012

Selamat Atas Prestasi Siswa Kelas VI

Sabtu, tanggal 16 Juni 2012 dilaksanakan pengumuman hasil Ujian Nasional dan Perpisahan Siswa kelas VI. Dalam acara tersebut diramaikan berbagai pentas pertunjukan yang berhasil meraih kejuaraan lomba selama tahun 2011/2012. Sekitar pukul 10.00 WIB, Saino,M.Pd, selaku Kepala Sekolah SD N Purworejo mengumumkan secara umum  bahwa siswa SD Negeri Purworejo berhasil mengikuti Ujian Nasional dengan kelulusan 100%, dan memperoleh peringkat 2 se kecamatan Purworejo. Karena peringkat 1 adalah SLB Muhammadiyah yang hanya diikuti 1 siswa dengan nilai yang bagus, jika di rata2 tetap tinggi dibandingkan jumlah peserta UN dari SD N Purworejo yang berjumlah 76 peserta. 
Peringkat pertama atau tertinggi Ujian Nasional di raih oleh Rizka Safira Dwi Nanda kelas VI B. Selain itu ada beberapa siswa yang memperoleh nilai matematika 10 dan 1 siswa memperoleh nilai 10 dalam Ujian Sekolah PAI berstandar nasional.


Acara purnapawiyatan kelas VI juga disertai perpisahan guru SD N Purworejo yang telah pensiun  atau purna tugas, yaitu Suyatini Yohana, S.Pd. dan Sri Wahyuningsih,A.Ma.Pd. Mereka telah mengabdikan diri sebagai pendidik di SD N Purworejo dengan penuh tanggung jawab. Semoga Tuhan YME memberikan karunia yang lebih untuk mereka. 
Bagi alumni siswa kelas VI semoga kalian mendapatkan sekolah favorit kalian di SMP  dan adik kelas tetap semangat belajar agar prestasi bagus nilainya.

No comments:

Post a Comment