Friday 22 February 2013

Kodim 0708 Purworejo Menyerahkan Bantuan Peralatan Olahraga Kepada SDN Purworejo

Hari Senin, 11 Februari 2013 cukup berbeda suasana yang dirasakan warga SD Negeri Purworejo . Upacara Bendera seperti biasa lebih berwarna karena pembina upacara pada hari itu tidak seperti biasanya,  Komandan Kodim 0708 Purworejo  letkol Inf. Arry Sundoro , S.Sos. hari itu berkenan menjadi pembina upacara sekaligus memberikan bantuan peralatan olahraga kepada SDN Purworejo.
sebelumnya staff dari Kodim 0708 Purworejo menyambangi sekolah dan menanyakan keperluan olahraga yang dibutuhkan, setelah disepakati kemudian hari Senin 11 Februari 2013 komandan Kodim 0708 Purworejo beserta jajarannya dan perwakilan undangan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Purworejo menyerahkan bantuan sejumlah peralatan olahraga dan sekaligus memberikan arahan untuk para siswa. 
Ajudan Upacara memberikan laporan bahwa upacara siap dilaksanakan
Sambutan pembina Upacara





Pemberian bantuan dari Komandan Kodim 0708 Purworejo



Dalam sambutannya Letkol. Inf. Arry Sundoro, S.Sos. menghimbau kepada para siswa untuk tetap menjaga karakter , maningkatkan rasa nasionalisme dan bela negara dimulai dari diri pribadi, dan para siswa harus menghindarkan diri dari degradasi moral bangsa. Sebagai generasi penerus bangsa para siswa harus mempersiapkan diri membangun bangsa dan kontribusi yang bisa diberikan para siswa yaitu dengan belajar giat dan tidak pernah menyerah untuk belajar.  Setelah Upacara selesai penyerahan bantuan berupa peralatan olah raga diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo  kepada  Kepala SDN Purworejo, Saino, M.Pd.
SDN Purworejo mengucapkan banyak terima ksih, semoga bantuan ini akan dapat bermanfaat untuk kami dan semakin mempererat tali silaturahmi antar instansi serta kerjasama peningkatan karakter bangsa dalam diri siswa, maupun pelatihan baris berbaris.
Bantuan yang diberikan dari Kodim 0708 Purworejo Kepada SDN Purworejo antara lain sebagai berikut :

NO
NAMA BARANG
JUMLAH
1
Matras
1 buah
2
Bola Takraw
4 buah
3
Bola Sepak
1 buah
4
Bola Volly
1 buah
5
Net Takraw
1 buah
6
Net Volly
1 buah

No comments:

Post a Comment