Wednesday 23 January 2013

SDN Purworejo Adakan Pelatihan Lab. Bahasa

Bpk. Fahmi, narasumber dari CV. Lentera Mandiri

Pembukaan dari Kepala SDN Purworejo

Peserta pelatihan




Praktek langsung pengoperasian master-master lab


Sang Kameraman tetap eksis

sesi praktek
Tanya jawab dengan teknisi lab

Beberapa jepretan Bapak Budi Pracoyo, S.Pd. sewaktu mengabadikan moment-moment kegiatan pelatihan pengoperasian Lab. Bahasa dapat dilihat di atas. 
Dengan adanya bantuan pengembangan mutu, SDN Purworejo pada Tahun 2012 mendapatkan bantuan berupa Lab. Bahasa. Pada hari Selasa, 22 Jnauari 2013 SDN Purworejo mengundang tutor dari CV. Lentera Mandiri, Surakarta untuk  mengadakan sosialisasi pengoperasian Lab. Bahasa. Narasumber dari CV. Lentera Mandiri yaitu Bapak.Fahmi dan Bapak Sukrisbandi , pelatihan ini sudah disepakati oleh kedua belah pihak sebagai bentuk tanggung jawab dari CV. Lentera Mandiri dan juga sebagai final checking kelengkapan serta fungsi lab. bahasa. 
Pelatihan dimulai pukul 12.05 WIB, dan dibuka oleh Kepala SDN Purworejo, Saino, M.Pd., selanjutnya selaku narasumber , Bpk. Fahmi membagi pelatihan menjadi 3 sesi, sesi pertama pengenalan alat-alat lab. Bahsa, sesi kedua pengenalan fungsi master dalam lab, kemudian diteruskan sesi tanya jawab dan praktek langsung. Seluruh peserta pelatihan yang terdiri dari semua guru dan staff SDN Purworejo  sangat antusias dan bersemangat bertanya dan melakukan praktek pengoperasian Lab.

No comments:

Post a Comment